an online Instagram web viewer

Photos and videos from instagram posts tagged with #vrey

Images and videos tagged with #vrey

В последнее время появилась интересная мода на создание контейнерных домов, отелей 🏠🐟
•
Малком Маклин американский предприниматель, совершивший революцию в международной торговле путем внедрения контейнерных перевозок 😕
Первый официальный отчет о доставке контейнера, человек по имени Филипп Кларк. 1987 Кларк подал патент под названием «Способ конвертации одного или нескольких стальных контейнеров в жилой дом» 🏣
•
И так за два года до того, как патент Кларка был подан, контейнеры
для доставки пошли на большой экран 🎬 В 1985 году в фильме «Космическая
ярость» 🎬
•
Можно найти более ранние примеры транспортных контейнеров, используемых в качестве зданий. Ранний официальный отчет, который мне удалось найти был с 1962 года 👇 Был подан патент под названием «Комбинированный контейнер для транспортировки витрин» и здесь было указано имя изобретателя
Кристофер Бетеманн😊
•
#дизайн#дизайнеринтерьера#интерьерквартиры#перевозка#контейнер#ищудизайнера#визуализация#дизайн#интерьернаявизуализация#дизайнпроект#ремонт#интерьер#отель#interiordecor#конкурс#interior_design#3dmax#vrey#3dsmax#fashion#instagram#designblogger#instagood#insta_kharkiv#SKURATOVA
В последнее время появилась интересная мода на создание контейнерных домов, отелей 🏠🐟 • Малком Маклин американский предприниматель, совершивший революцию в международной торговле путем внедрения контейнерных перевозок 😕 Первый официальный отчет о доставке контейнера, человек по имени Филипп Кларк. 1987 Кларк подал патент под названием «Способ конвертации одного или нескольких стальных контейнеров в жилой дом» 🏣 • И так за два года до того, как патент Кларка был подан, контейнеры для доставки пошли на большой экран 🎬 В 1985 году в фильме «Космическая ярость» 🎬 • Можно найти более ранние примеры транспортных контейнеров, используемых в качестве зданий. Ранний официальный отчет, который мне удалось найти был с 1962 года 👇 Был подан патент под названием «Комбинированный контейнер для транспортировки витрин» и здесь было указано имя изобретателя Кристофер Бетеманн😊 • #дизайн#дизайнеринтерьера#интерьерквартиры#перевозка#контейнер#ищудизайнера#визуализация#дизайн#интерьернаявизуализация#дизайнпроект#ремонт#интерьер#отель#interiordecor#конкурс#interior_design#3dmax#vrey#3dsmax#fashion#instagram#designblogger#instagood#insta_kharkiv#SKURATOVA
نمونه اتاق خواب

انجام کلیه کارهای تیریدی مکس و اتوکد
خانم کوچکی
09223289786
#کاردانشجویی#معماری#مکس#اتوکد#طراحی#ویری#تیریدی مکس#نرم افزار سه بعدی#max#autocad#vrey
طراحی نما
کارفرما: آقای سجادی
ادرس:رشت دیلمان
آتلیه #معماری هنر‌نو
خانم‌مهندس یوسفی
☎️۰۱۳-۳۳۲۶۰۶۷۸
پ.ن: من با نماهایی که به اصطلاح کلاسیک‌ یا رومی‌ میگن مخالفم.... شاید کارای قشنگی‌ بشن ولی منطقی جز تجمل گرایی پشتش نیست. اینکه بگیم نما رومی‌ باشه حتما به قیمت خوب فروخته میشه به نظر من منطقی‌ نیست. یه جور چشم‌ و هم‌چشمی هست. حتی بین آقایون سازنده😅 که هر چی پر کار تر‌ و پر جلالتر یعنی وضع مالی من‌ خیلی خوبه.... و تو این ‌مدت اخیر سعی کردم کار رومی‌ انجام ‌ندم و یا کارفرما رو مجاب‌ کنم که به سمت‌طرح های مدرن و یا حتی استفاده از مصالح سنتی برن... گاهی اوقات هم موفق نمیشم... ولی در کل اگر هم بخوام هنمین‌نماهایی کار کنم سعی میکنم در عین حال که خواسته کارفرما رو در نظر ‌میگیرم.  کار رو سبکتر بدون اون سر ستونهای درویک عجیب و غریب و سنتوری و این عناصر باشه.... امیدوارم با حضور سازنده های آگاه و باهوش نماهای شهری ما جلوه بهتری بگیره 🙏
#طراحی_نما #طراحی_نما_مدرن #معماری #معماری_گیلان #معماری_رشت #سنگ #نمای_سنگی #نورپردازی #نورپردازی_نما #نورپزدازی_شب #تریدی_مکس #دیزاین #دیزاین_داخلی #گیلان #رشت #ایران #معماری_ایران  #طراحی #دیزاین #طراحی_داخلی #دیزاین_داخلی #تریدی_مکس
#architect #architectrul #architectural_design #iran #rasht #iran_architecture #3dmax #3d_max#vrey #villa_design
طراحی نما کارفرما: آقای سجادی ادرس:رشت دیلمان آتلیه #معماری هنر‌نو خانم‌مهندس یوسفی ☎️۰۱۳-۳۳۲۶۰۶۷۸ پ.ن: من با نماهایی که به اصطلاح کلاسیک‌ یا رومی‌ میگن مخالفم.... شاید کارای قشنگی‌ بشن ولی منطقی جز تجمل گرایی پشتش نیست. اینکه بگیم نما رومی‌ باشه حتما به قیمت خوب فروخته میشه به نظر من منطقی‌ نیست. یه جور چشم‌ و هم‌چشمی هست. حتی بین آقایون سازنده😅 که هر چی پر کار تر‌ و پر جلالتر یعنی وضع مالی من‌ خیلی خوبه.... و تو این ‌مدت اخیر سعی کردم کار رومی‌ انجام ‌ندم و یا کارفرما رو مجاب‌ کنم که به سمت‌طرح های مدرن و یا حتی استفاده از مصالح سنتی برن... گاهی اوقات هم موفق نمیشم... ولی در کل اگر هم بخوام هنمین‌نماهایی کار کنم سعی میکنم در عین حال که خواسته کارفرما رو در نظر ‌میگیرم. کار رو سبکتر بدون اون سر ستونهای درویک عجیب و غریب و سنتوری و این عناصر باشه.... امیدوارم با حضور سازنده های آگاه و باهوش نماهای شهری ما جلوه بهتری بگیره 🙏 #طراحی_نما #طراحی_نما_مدرن #معماری #معماری_گیلان #معماری_رشت #سنگ #نمای_سنگی #نورپردازی #نورپردازی_نما #نورپزدازی_شب #تریدی_مکس #دیزاین #دیزاین_داخلی #گیلان #رشت #ایران #معماری_ایران #طراحی #دیزاین #طراحی_داخلی #دیزاین_داخلی #تریدی_مکس #architect #architectrul #architectural_design #iran #rasht #iran_architecture #3dmax #3d_max#vrey #villa_design
Villa project___پروژه ويلا
انجام #پروژه هاي #دو_بعدي #طراحي #پلان #نما #مقطع #سه_بعدي #اسكچاپ __🔹جهت سفارش و اطلاعات بيشتر به 📬دايركت مراجعه فرماييد__________________________________________________________
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

#architecture #architect #art #autocad #cad #design #designer #interiordesign #sketchup3d #vrey #vreyrender #ويري #وي_ري #ويري_رندر #پروژه_معماری #معماري #پلان #پلان_ساختمان #پلان_معماری #رسم_فني #دو_بعدي #سه_بعدي #اسكچاپ#اتوكد #آرشیتکت
Villa project___پروژه ويلا انجام #پروژه هاي #دو_بعدي #طراحي #پلان #نما #مقطع #سه_بعدي #اسكچاپ __🔹جهت سفارش و اطلاعات بيشتر به 📬دايركت مراجعه فرماييد__________________________________________________________ . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . #architecture #architect #art #autocad #cad #design #designer #interiordesign #sketchup3d #vrey #vreyrender #ويري #وي_ري #ويري_رندر #پروژه_معماری #معماري #پلان #پلان_ساختمان #پلان_معماری #رسم_فني #دو_بعدي #سه_بعدي #اسكچاپ#اتوكد #آرشیتکت
Wall Break Simulation by me 
#3dsmax #vrey #reyfire
ی نمونه نما جذاب

انجام کلیه کارهای تیریدی مکس و اتوکد
خانم کوچکی
09223289786
#کاردانشجویی#معماری#مکس#اتوکد#طراحی#ویری#تیریدی مکس#نرم افزار سه بعدی#max#autocad#vrey
لابی بدروم

انجام کلیه کارهای تیریدی مکس و اتوکد
خانم کوچکی
09223289786
#کاردانشجویی#معماری#مکس#اتوکد#طراحی#ویری#تیریدی مکس#نرم افزار سه بعدی#max#autocad#vrey
چه آشپزخونه قشنگیه.... انجام کلیه کارهای تیریدی مکس و اتوکد
خانم کوچکی
09223289786
#کاردانشجویی#معماری#مکس#اتوکد#طراحی#ویری#تیریدی مکس#نرم افزار سه بعدی#max#autocad#vrey
عجب استخریه!!!!! انجام کلیه کارهای تیریدی مکس و اتوکد
خانم کوچکی
09223289786
#کاردانشجویی#معماری#مکس#اتوکد#طراحی#ویری#تیریدی مکس#نرم افزار سه بعدی#max#autocad#vrey
نمونه بدروم

انجام کلیه کارهای تیریدی مکس و اتوکد
خانم کوچکی
09223289786
#کاردانشجویی#معماری#مکس#اتوکد#طراحی#ویری#تیریدی مکس#نرم افزار سه بعدی#max#autocad#vrey
حال و پذیرایی

انجام کلیه کارهای تیریدی مکس و اتوکد
خانم کوچکی
09223289786
#کاردانشجویی#معماری#مکس#اتوکد#طراحی#ویری#تیریدی مکس#نرم افزار سه بعدی#max#autocad#vrey
راهرو

انجام کلیه کارهای تیریدی مکس و اتوکد
خانم کوچکی
09223289786
#کاردانشجویی#معماری#مکس#اتوکد#طراحی#ویری#تیریدی مکس#نرم افزار سه بعدی#max#autocad#vrey
Parque San José #arquitectura #vrey
😎 Жизнь в морском контейнере 😎
•
Тема отелей мне безумно интересна, вот так пришла тема дипломного проектного предложения.  Отель в морском контейнере 😇
•
Чуть позже расскажу об истории появления контейнера 😱 Главная задача общаться на одном языке с природой.  Контейнер это словно вагончик шириной 2500x5800 Разместить все привычное для жизни и самое главное оставить чистоту стиля 🙏
•
Друзья,  а вы бы рискнули забронировать номер в морском контейнере ? 👍 / 👎  Пока отвечаешь 😘 я пошла отправлять запрос вселенной на разработку дизайн проекта отеля, мотеля, хостела 😇
•
#дизайн#дизайнеринтерьера#интерьерквартиры#перевозка#контейнер#ищудизайнера#визуализация#дизайн#интерьернаявизуализация#дизайнпроект#ремонт#интерьер#отель#interiordecor#конкурс#interior_design#3dmax#vrey#3dsmax#fashion#instagram#designblogger#instagood#insta_kharkiv#SKURATOVA
😎 Жизнь в морском контейнере 😎 • Тема отелей мне безумно интересна, вот так пришла тема дипломного проектного предложения. Отель в морском контейнере 😇 • Чуть позже расскажу об истории появления контейнера 😱 Главная задача общаться на одном языке с природой. Контейнер это словно вагончик шириной 2500x5800 Разместить все привычное для жизни и самое главное оставить чистоту стиля 🙏 • Друзья, а вы бы рискнули забронировать номер в морском контейнере ? 👍 / 👎 Пока отвечаешь 😘 я пошла отправлять запрос вселенной на разработку дизайн проекта отеля, мотеля, хостела 😇 • #дизайн#дизайнеринтерьера#интерьерквартиры#перевозка#контейнер#ищудизайнера#визуализация#дизайн#интерьернаявизуализация#дизайнпроект#ремонт#интерьер#отель#interiordecor#конкурс#interior_design#3dmax#vrey#3dsmax#fashion#instagram#designblogger#instagood#insta_kharkiv#SKURATOVA
Last Day ngereview #TherMelianRevelation karya @shiennyms terbitan @elexmedia

Assalamualaikum Diary😄
.
.

Nggak kerasa, setelah melewati hari-hari walaupun masih ada bolongnya. Aku bisa menyelesaikan mereview buku ini, ya, walau jadi harus double up berulang kali, Wkwkw😂 Maunya posting besok, tapi tanganku terlalu gatal untuk nggak mengikuti jadwal, so, diputuskan tetap up sesuai tanggal seharusnya
.
.

Mengangkat masalah utama yang sering terjadi di Indonesia sekarang ini namun dalam sudut tidak menggurui dan menyajikannya lewat fantasi. Belum lagi sebuah hal baru bagiku untuk menjadikan hewan komodo yang hampir punah di dunia nyata sebagai hewan transportasi dalam Ther Melian. Ya, walaupun sempat membuatku bingung bagaimana komodo bisa menjadi transportasi. Tapi karena terdapat ilustrasi dalam buku ini aku jadi paham bagaimana komodo yang ada di pikiranku ternyata berbeda dengan yang ada di dalam buku😅
.
.

Seperti yang aku bilang, ilustrasi yang di dalam buku membantu kita untuk menyamakan imajinasi didalam kepala dengan imajinasi yang memang Kak Shienny berikan.
.
.

Membaca buku Ther Melian Revelation benar-benar membutuhkan sebuah perjuangan. Aku harus bertahan untuk tidak menangis karena belum punya lanjutan bukunya😂 Kisah fantasi dengan penyajian kata dan alur yang menegangkan. Akhir kisahnya membuatku gregetan karena pengen tau lanjutannya. Aku benar-benar menyukai buku ini😍 Kalian juga harus baca Ther Melian yang ada di webtoon challenge, TM Academy.
.
.

Terima kasih untuk @shiennyms dan @elexmedia untuk kisah fantasi yang menegangkan ini. Semoga saja aku bisa membaca lanjutannya, nggak sabar😍

#Lastday #TherMelianRevelation #TherMelian #shiennyms #elexmedia #Vrey #Valadin #lovelybookdiary #lovelybookdiaryreview #IGreview #ngewagerinbuku #reviewbukuindonesia #reviewbuku #bookreview #bookstagram #suarakankebaikanmembaca #berkolaborasiuntukindonesia #Januari2019 #2019
Last Day ngereview #TherMelianRevelation karya @shiennyms terbitan @elexmedia Assalamualaikum Diary😄 . . Nggak kerasa, setelah melewati hari-hari walaupun masih ada bolongnya. Aku bisa menyelesaikan mereview buku ini, ya, walau jadi harus double up berulang kali, Wkwkw😂 Maunya posting besok, tapi tanganku terlalu gatal untuk nggak mengikuti jadwal, so, diputuskan tetap up sesuai tanggal seharusnya . . Mengangkat masalah utama yang sering terjadi di Indonesia sekarang ini namun dalam sudut tidak menggurui dan menyajikannya lewat fantasi. Belum lagi sebuah hal baru bagiku untuk menjadikan hewan komodo yang hampir punah di dunia nyata sebagai hewan transportasi dalam Ther Melian. Ya, walaupun sempat membuatku bingung bagaimana komodo bisa menjadi transportasi. Tapi karena terdapat ilustrasi dalam buku ini aku jadi paham bagaimana komodo yang ada di pikiranku ternyata berbeda dengan yang ada di dalam buku😅 . . Seperti yang aku bilang, ilustrasi yang di dalam buku membantu kita untuk menyamakan imajinasi didalam kepala dengan imajinasi yang memang Kak Shienny berikan. . . Membaca buku Ther Melian Revelation benar-benar membutuhkan sebuah perjuangan. Aku harus bertahan untuk tidak menangis karena belum punya lanjutan bukunya😂 Kisah fantasi dengan penyajian kata dan alur yang menegangkan. Akhir kisahnya membuatku gregetan karena pengen tau lanjutannya. Aku benar-benar menyukai buku ini😍 Kalian juga harus baca Ther Melian yang ada di webtoon challenge, TM Academy. . . Terima kasih untuk @shiennyms dan @elexmedia untuk kisah fantasi yang menegangkan ini. Semoga saja aku bisa membaca lanjutannya, nggak sabar😍 #Lastday #TherMelianRevelation #TherMelian #shiennyms #elexmedia #Vrey #Valadin #lovelybookdiary #lovelybookdiaryreview #IGreview #ngewagerinbuku #reviewbukuindonesia #reviewbuku #bookreview #bookstagram #suarakankebaikanmembaca #berkolaborasiuntukindonesia #Januari2019 #2019
Day 04 ngereview #TherMelianRevelation karya @shiennyms terbitan @elexmedia 
Assalamualaikum Diary😄
.
.

Maaf, karena kemarin nggak publish. Aku ketiduran sementara paketku cuma ada midnight jadi nggak bisa apa-apa kalo sudah kelewatan jam pemakaian, hehee😁
.
.

Vrey menemukan secercah harapan untuk bisa melanjutkan impiannya. Namun sayang, informasi yang didapat Vrey membuatnya harus mencuri dan kembali mempertaruhkan nyawa. Beruntung, gadis itu tidak sendiri. Ada Aelwen yang akan membantunya. Meskipun menjadi buronan, tidak ada yang bisa menghambat petualangan mereka.
.
.

Disatu sisi, Valadin melanjutkan pencariannya. Meskipun, ada sedikit kendala yang menghadang karena benda yang akan membantunya ternyata telah dicuri. Sebuah pertemuan yang tidak di inginkan pasti akan terjadi. Ini bukan sebuah kebetulan, mungkinkah ini adalah takdir mereka?
.
.
Day 04 ngereview #TherMelianRevelation karya @shiennyms terbitan @elexmedia Assalamualaikum Diary😄 . . Maaf, karena kemarin nggak publish. Aku ketiduran sementara paketku cuma ada midnight jadi nggak bisa apa-apa kalo sudah kelewatan jam pemakaian, hehee😁 . . Vrey menemukan secercah harapan untuk bisa melanjutkan impiannya. Namun sayang, informasi yang didapat Vrey membuatnya harus mencuri dan kembali mempertaruhkan nyawa. Beruntung, gadis itu tidak sendiri. Ada Aelwen yang akan membantunya. Meskipun menjadi buronan, tidak ada yang bisa menghambat petualangan mereka. . . Disatu sisi, Valadin melanjutkan pencariannya. Meskipun, ada sedikit kendala yang menghadang karena benda yang akan membantunya ternyata telah dicuri. Sebuah pertemuan yang tidak di inginkan pasti akan terjadi. Ini bukan sebuah kebetulan, mungkinkah ini adalah takdir mereka? . . "Untuk mendapatkan sesuatu yang kau dambakan, kau harus kehilangan sesuatu yang berharga bagimu. Itulah aturan main dunia ini." . . #Day04 #TherMelianRevelation #TherMelian #shiennyms #elexmedia #Vrey #Valadin #lovelybookdiary #lovelybookdiaryreview #IGreview #ngewagerinbuku #reviewbukuindonesia #reviewbuku #bookreview #bookstagram #berkolaborasiuntukindonesia #Januari2019 #2019
re-colouring an old art from two years ago ✨ and I'm kind of didn't satisfy with my hair colouring style 🙄🙄 should practice more 💪💪
-----
Character : Vrey
From : Ther Merlian (Novel), TM Academy (Webtoon)
-----
#Vrey #TMAcademy #TherMerlian #FanArt #Chibi #ChibiArt #Kawaii #KawaiiArt #Webtoon #WebtoonIndonesia #WebtoonFanArt
Day 03 ngereview #TherMelianRevelation karya @shiennyms terbitan @elexmedia 
Assalamualaikum Diary😄
.
.

Sebenarnya ada qoute yang mau aku kasih ke kalian tapi entah kenapa aku lupa ada di halaman berapa, so, lupakan saja😂
.
.

Petualangan Vrey penuh dengan lika-liku rintangan. Bersama Aelwen mereka berjalan dari Mlyrnd sampai pulau Granville. Beruntung nyawa mereka masih ada di dalam tubuh walaupun Vrey tetap saja sudah digigit hingga terluka. Ayo, digigit siapa nih?
.
.

Valadin berhasil membuat langkah pertama untuk mewujudkan keinginannya. Walaupun untuk itu banyak tenaga, sihir serta luka yang harus di terima dan dikeluarkan. Namun karena kesabaran dan kesungguhan Valadin, ia dapat meluluhkan hati dan mendapatkan kepercayaan teman-temannya.
.
.

Petualangan selanjutnya, akan dilanjut someday😅 Aku belum selesai baca soalnya tapi penasaran banget sampe baca spoiler di GR😂
.
.

#Day03 #TherMelianRevelation #TherMelian #shiennyms #elexmedia #Vrey #Valadin #lovelybookdiary #lovelybookdiaryreview #IGreview #ngewagerinbuku #reviewbukuindonesia #reviewbuku #bookreview #bookstagram #berkolaborasiuntukindonesia #Januari2019 #2019
Day 03 ngereview #TherMelianRevelation karya @shiennyms terbitan @elexmedia Assalamualaikum Diary😄 . . Sebenarnya ada qoute yang mau aku kasih ke kalian tapi entah kenapa aku lupa ada di halaman berapa, so, lupakan saja😂 . . Petualangan Vrey penuh dengan lika-liku rintangan. Bersama Aelwen mereka berjalan dari Mlyrnd sampai pulau Granville. Beruntung nyawa mereka masih ada di dalam tubuh walaupun Vrey tetap saja sudah digigit hingga terluka. Ayo, digigit siapa nih? . . Valadin berhasil membuat langkah pertama untuk mewujudkan keinginannya. Walaupun untuk itu banyak tenaga, sihir serta luka yang harus di terima dan dikeluarkan. Namun karena kesabaran dan kesungguhan Valadin, ia dapat meluluhkan hati dan mendapatkan kepercayaan teman-temannya. . . Petualangan selanjutnya, akan dilanjut someday😅 Aku belum selesai baca soalnya tapi penasaran banget sampe baca spoiler di GR😂 . . #Day03 #TherMelianRevelation #TherMelian #shiennyms #elexmedia #Vrey #Valadin #lovelybookdiary #lovelybookdiaryreview #IGreview #ngewagerinbuku #reviewbukuindonesia #reviewbuku #bookreview #bookstagram #berkolaborasiuntukindonesia #Januari2019 #2019
Day 02 ngereview #TherMelianRevelation karya @shiennyms terbitan @elexmedia 
Assalamualaikum Diary😄
.
.

Siang ini kita akan membahas karakter-karakternya😉
.
.
Day 02 ngereview #TherMelianRevelation karya @shiennyms terbitan @elexmedia Assalamualaikum Diary😄 . . Siang ini kita akan membahas karakter-karakternya😉 . . "Nggak semua impian bisa terpenuhi dan nggak semua orang bisa hidup bahagia selamanya!" . . Vrey. Seorang gadis pencuri dan juga seorang Vier-Elv. Setengah Elvar setengah manusia. Selain memiliki pendengaran dan penglihatan yang tajam, Vrey juga bisa merapalkan mantra sihir. Dirinya memiliki sebuah rahasia yang membuat semangatnya berapi-api namun sayang saat sesuatu tidak berjalan sesuai keinginan, Vrey putus asa. Bagaimana caranya gadis itu kembali menjadi Vrey yang selalu semangat? . . Valadin. Seorang Elvar yang memiliki ambisi untuk menyelamatkan bangsanya. Dirinya memiliki masa lalu yang membuat segalanya menjadi begitu rumit. . . Aelwen. Dapat melakukan sihir penyembuh. Salah satu anggota Kedai Kucing Liar. Memiliki banyak rahasia dalam dirinya yang akan terungkap di buku Ther Melian selanjutnya. . . Duh, nggak sabar banget aku untuk bisa memiliki semua Ther Melian series secara lengkap😂 Btw, mungkin besok aku nggak akan aktif review, paket habis dan besok sudah mulai belajar😅 . . #Day02 #TherMelianRevelation #TherMelian #shiennyms #elexmedia #Vrey #Valadin #lovelybookdiary #lovelybookdiaryreview #IGreview #ngewagerinbuku #reviewbukuindonesia #reviewbuku #bookreview #bookstagram #berkolaborasiuntukindonesia #Januari2019 #2019
Day 01 ngereview #TherMelianRevelation karya @shiennyms terbitan @elexmedia 
Assalamualaikum Diary😄
.
.

Wiih, nggak kerasa udah 2019 aja sekarang padahal rasanya baru kemarin aku mulai mereview buku, wkwk😅 Btw, maaf karena posting bukan tanggal 01 soalnya paket ku habis jadi bisanya mulai tanggal 02😆
.
. ⛺Blurb⛺
.
.

Vrey, seorang gadis pencuri, memulai perjalanan untuk mencari harta legendaris yang diimpikan setiap pencuri.
.
.

Valadin, seorang kesatria Elvar; menjalankan misi rahasia untuk mengembalikan kejayaan bangsanya.
.
.

Takdir mempertemukan keduanya ketika Vrey mencuri amulet penting yang dibutuhkan Valadin untuk menuntaskan misinya. Masa lalu mereka pun terkuak, dan sekarang mereka harus berhadapab sebagai musuh.
.
.

Ini adalah PEMBUKAAN kisah mereka.
.
.

Oke, see u next time😉
.
.

#Day01 #TherMelianRevelation #TherMelian #shiennyms #elexmedia #Vrey #Valadin #lovelybookdiary #lovelybookdiaryreview #IGreview #ngewagerinbuku #reviewbukuindonesia #reviewbuku #bookreview #bookstagram #berkolaborasiuntukindonesia #Januari2019 #2019
Day 01 ngereview #TherMelianRevelation karya @shiennyms terbitan @elexmedia Assalamualaikum Diary😄 . . Wiih, nggak kerasa udah 2019 aja sekarang padahal rasanya baru kemarin aku mulai mereview buku, wkwk😅 Btw, maaf karena posting bukan tanggal 01 soalnya paket ku habis jadi bisanya mulai tanggal 02😆 . . ⛺Blurb⛺ . . Vrey, seorang gadis pencuri, memulai perjalanan untuk mencari harta legendaris yang diimpikan setiap pencuri. . . Valadin, seorang kesatria Elvar; menjalankan misi rahasia untuk mengembalikan kejayaan bangsanya. . . Takdir mempertemukan keduanya ketika Vrey mencuri amulet penting yang dibutuhkan Valadin untuk menuntaskan misinya. Masa lalu mereka pun terkuak, dan sekarang mereka harus berhadapab sebagai musuh. . . Ini adalah PEMBUKAAN kisah mereka. . . Oke, see u next time😉 . . #Day01 #TherMelianRevelation #TherMelian #shiennyms #elexmedia #Vrey #Valadin #lovelybookdiary #lovelybookdiaryreview #IGreview #ngewagerinbuku #reviewbukuindonesia #reviewbuku #bookreview #bookstagram #berkolaborasiuntukindonesia #Januari2019 #2019
Das W in modell bianka steht für das weiße Weihnachten was wir dieses Jahr hatten.
Liebe von der bande :* #hannover #fürdiebande #lovepunk #modellbianka #green #grenzenöffnen #vrey #love
Modell bianka 2017 Logo von @annaxboh
الاصالة للتصميم مكتب هندسي عماني يعمل بافضل واجمل التقنيات والبرامج في التصميم الداخلي والخارجي وعمل الحدائق المعمارية بالطابع العماني والعصري وبادارة عمانية مهندسين ومهندسات يعملون بافضل التقنيات وخدمة الزبائن ...
زرو موقعنا..
بركاء  ٩٧٦٥٧٤٦٩
نخل  ٩٣٠٠٣٧٨٧
شناص  ٩٧٠٦٦٧٩٤
 #home #3dview #3dsmax #vrey _render#newdesing #barka #oman
الاصالة للتصميم مكتب هندسي عماني يعمل بافضل واجمل التقنيات والبرامج في التصميم الداخلي والخارجي وعمل الحدائق المعمارية بالطابع العماني والعصري وبادارة عمانية مهندسين ومهندسات يعملون بافضل التقنيات وخدمة الزبائن ... زرو موقعنا.. بركاء ٩٧٦٥٧٤٦٩ نخل ٩٣٠٠٣٧٨٧ شناص ٩٧٠٦٦٧٩٤ #home #3dview #3dsmax #vrey _render#newdesing #barka #oman
الاصالة للتصميم مكتب هندسي عماني يعمل بافضل واجمل التقنيات والبرامج في التصميم الداخلي والخارجي وعمل الحدائق المعمارية بالطابع العماني والعصري وبادارة عمانية مهندسين ومهندسات يعملون بافضل التقنيات وخدمة الزبائن ...
زرو موقعنا..
بركاء  ٩٧٦٥٧٤٦٩
نخل  ٩٣٠٠٣٧٨٧
شناص  ٩٧٠٦٦٧٩٤
 #home #3dview #3dsmax #vrey _render#newdesing #barka #oman
الاصالة للتصميم مكتب هندسي عماني يعمل بافضل واجمل التقنيات والبرامج في التصميم الداخلي والخارجي وعمل الحدائق المعمارية بالطابع العماني والعصري وبادارة عمانية مهندسين ومهندسات يعملون بافضل التقنيات وخدمة الزبائن ... زرو موقعنا.. بركاء ٩٧٦٥٧٤٦٩ نخل ٩٣٠٠٣٧٨٧ شناص ٩٧٠٦٦٧٩٤ #home #3dview #3dsmax #vrey _render#newdesing #barka #oman
الاصالة للتصميم مكتب هندسي عماني يعمل بافضل واجمل التقنيات والبرامج في التصميم الداخلي والخارجي وعمل الحدائق المعمارية بالطابع العماني والعصري وبادارة عمانية مهندسين ومهندسات يعملون بافضل التقنيات وخدمة الزبائن ...
زرو موقعنا..
بركاء  ٩٧٦٥٧٤٦٩
نخل  ٩٣٠٠٣٧٨٧
شناص  ٩٧٠٦٦٧٩٤
 #home #3dview #3dsmax #vrey _render#newdesing #barka #oman
الاصالة للتصميم مكتب هندسي عماني يعمل بافضل واجمل التقنيات والبرامج في التصميم الداخلي والخارجي وعمل الحدائق المعمارية بالطابع العماني والعصري وبادارة عمانية مهندسين ومهندسات يعملون بافضل التقنيات وخدمة الزبائن ... زرو موقعنا.. بركاء ٩٧٦٥٧٤٦٩ نخل ٩٣٠٠٣٧٨٧ شناص ٩٧٠٦٦٧٩٤ #home #3dview #3dsmax #vrey _render#newdesing #barka #oman
الاصالة للتصميم مكتب هندسي عماني يعمل بافضل واجمل التقنيات والبرامج في التصميم الداخلي والخارجي وعمل الحدائق المعمارية بالطابع العماني والعصري وبادارة عمانية مهندسين ومهندسات يعملون بافضل التقنيات وخدمة الزبائن ...
زرو موقعنا..
بركاء  ٩٧٦٥٧٤٦٩
نخل  ٩٣٠٠٣٧٨٧
شناص  ٩٧٠٦٦٧٩٤
 #home #3dview #3dsmax #vrey _render#newdesing #barka #oman
الاصالة للتصميم مكتب هندسي عماني يعمل بافضل واجمل التقنيات والبرامج في التصميم الداخلي والخارجي وعمل الحدائق المعمارية بالطابع العماني والعصري وبادارة عمانية مهندسين ومهندسات يعملون بافضل التقنيات وخدمة الزبائن ... زرو موقعنا.. بركاء ٩٧٦٥٧٤٦٩ نخل ٩٣٠٠٣٧٨٧ شناص ٩٧٠٦٦٧٩٤ #home #3dview #3dsmax #vrey _render#newdesing #barka #oman
الاصالة للتصميم مكتب هندسي عماني يعمل بافضل واجمل التقنيات والبرامج في التصميم الداخلي والخارجي وعمل الحدائق المعمارية بالطابع العماني والعصري وبادارة عمانية مهندسين ومهندسات يعملون بافضل التقنيات وخدمة الزبائن ...
زرو موقعنا..
بركاء  ٩٧٦٥٧٤٦٩
نخل  ٩٣٠٠٣٧٨٧
شناص  ٩٧٠٦٦٧٩٤
 #home #3dview #3dsmax #vrey _render#newdesing #barka #oman
الاصالة للتصميم مكتب هندسي عماني يعمل بافضل واجمل التقنيات والبرامج في التصميم الداخلي والخارجي وعمل الحدائق المعمارية بالطابع العماني والعصري وبادارة عمانية مهندسين ومهندسات يعملون بافضل التقنيات وخدمة الزبائن ... زرو موقعنا.. بركاء ٩٧٦٥٧٤٦٩ نخل ٩٣٠٠٣٧٨٧ شناص ٩٧٠٦٦٧٩٤ #home #3dview #3dsmax #vrey _render#newdesing #barka #oman
الاصالة للتصميم مكتب هندسي عماني يعمل بافضل واجمل التقنيات والبرامج في التصميم الداخلي والخارجي وعمل الحدائق المعمارية بالطابع العماني والعصري وبادارة عمانية مهندسين ومهندسات يعملون بافضل التقنيات وخدمة الزبائن ...
زرو موقعنا..
بركاء  ٩٧٦٥٧٤٦٩
نخل  ٩٣٠٠٣٧٨٧
شناص  ٩٧٠٦٦٧٩٤
 #home #3dview #3dsmax #vrey _render#newdesing #barka #oman
الاصالة للتصميم مكتب هندسي عماني يعمل بافضل واجمل التقنيات والبرامج في التصميم الداخلي والخارجي وعمل الحدائق المعمارية بالطابع العماني والعصري وبادارة عمانية مهندسين ومهندسات يعملون بافضل التقنيات وخدمة الزبائن ... زرو موقعنا.. بركاء ٩٧٦٥٧٤٦٩ نخل ٩٣٠٠٣٧٨٧ شناص ٩٧٠٦٦٧٩٤ #home #3dview #3dsmax #vrey _render#newdesing #barka #oman
الاصالة للتصميم مكتب هندسي عماني يعمل بافضل واجمل التقنيات والبرامج في التصميم الداخلي والخارجي وعمل الحدائق المعمارية بالطابع العماني والعصري وبادارة عمانية مهندسين ومهندسات يعملون بافضل التقنيات وخدمة الزبائن ...
زرو موقعنا..
بركاء  ٩٧٦٥٧٤٦٩
نخل  ٩٣٠٠٣٧٨٧
شناص  ٩٧٠٦٦٧٩٤
 #home #3dview #3dsmax #vrey _render#newdesing #barka #oman
الاصالة للتصميم مكتب هندسي عماني يعمل بافضل واجمل التقنيات والبرامج في التصميم الداخلي والخارجي وعمل الحدائق المعمارية بالطابع العماني والعصري وبادارة عمانية مهندسين ومهندسات يعملون بافضل التقنيات وخدمة الزبائن ... زرو موقعنا.. بركاء ٩٧٦٥٧٤٦٩ نخل ٩٣٠٠٣٧٨٧ شناص ٩٧٠٦٦٧٩٤ #home #3dview #3dsmax #vrey _render#newdesing #barka #oman
الاصالة للتصميم مكتب هندسي عماني يعمل بافضل واجمل التقنيات والبرامج في التصميم الداخلي والخارجي وعمل الحدائق المعمارية بالطابع العماني والعصري وبادارة عمانية مهندسين ومهندسات يعملون بافضل التقنيات وخدمة الزبائن ...
زرو موقعنا..
بركاء  ٩٧٦٥٧٤٦٩
نخل  ٩٣٠٠٣٧٨٧
شناص  ٩٧٠٦٦٧٩٤
 #home #3dview #3dsmax #vrey _render#newdesing #barka #oman
الاصالة للتصميم مكتب هندسي عماني يعمل بافضل واجمل التقنيات والبرامج في التصميم الداخلي والخارجي وعمل الحدائق المعمارية بالطابع العماني والعصري وبادارة عمانية مهندسين ومهندسات يعملون بافضل التقنيات وخدمة الزبائن ... زرو موقعنا.. بركاء ٩٧٦٥٧٤٦٩ نخل ٩٣٠٠٣٧٨٧ شناص ٩٧٠٦٦٧٩٤ #home #3dview #3dsmax #vrey _render#newdesing #barka #oman
الاصالة للتصميم مكتب هندسي عماني يعمل بافضل واجمل التقنيات والبرامج في التصميم الداخلي والخارجي وعمل الحدائق المعمارية بالطابع العماني والعصري وبادارة عمانية مهندسين ومهندسات يعملون بافضل التقنيات وخدمة الزبائن ...
زرو موقعنا..
بركاء  ٩٧٦٥٧٤٦٩
نخل  ٩٣٠٠٣٧٨٧
شناص  ٩٧٠٦٦٧٩٤
 #home #3dview #3dsmax #vrey _render#newdesing #barka #oman
الاصالة للتصميم مكتب هندسي عماني يعمل بافضل واجمل التقنيات والبرامج في التصميم الداخلي والخارجي وعمل الحدائق المعمارية بالطابع العماني والعصري وبادارة عمانية مهندسين ومهندسات يعملون بافضل التقنيات وخدمة الزبائن ... زرو موقعنا.. بركاء ٩٧٦٥٧٤٦٩ نخل ٩٣٠٠٣٧٨٧ شناص ٩٧٠٦٦٧٩٤ #home #3dview #3dsmax #vrey _render#newdesing #barka #oman
الاصالة للتصميم مكتب هندسي عماني يعمل بافضل واجمل التقنيات والبرامج في التصميم الداخلي والخارجي وعمل الحدائق المعمارية بالطابع العماني والعصري وبادارة عمانية مهندسين ومهندسات يعملون بافضل التقنيات وخدمة الزبائن ...
زرو موقعنا..
بركاء  ٩٧٦٥٧٤٦٩
نخل  ٩٣٠٠٣٧٨٧
شناص  ٩٧٠٦٦٧٩٤
 #home #3dview #3dsmax #vrey _render#newdesing #barka #oman
الاصالة للتصميم مكتب هندسي عماني يعمل بافضل واجمل التقنيات والبرامج في التصميم الداخلي والخارجي وعمل الحدائق المعمارية بالطابع العماني والعصري وبادارة عمانية مهندسين ومهندسات يعملون بافضل التقنيات وخدمة الزبائن ... زرو موقعنا.. بركاء ٩٧٦٥٧٤٦٩ نخل ٩٣٠٠٣٧٨٧ شناص ٩٧٠٦٦٧٩٤ #home #3dview #3dsmax #vrey _render#newdesing #barka #oman